Jumat, 05 Februari 2010

hihi.. maaf ya baru bisa nge-post lagi hehe lagi sibuk nih , banyak banget tugas yang harus dikerjain mulai dari ips , b.ind , ipa , b.ing huaaaah masih banyak lagi deh !
hem.. baru-baru ini aku mendapat peningkatan yang cukup baik terutama tentang nilai-nilai ulangan harianku . senaang skali rasanya hm :) hhe
tegang rasanya kalo lagi nunggu hasilnya . tapi skarang-skarang ini nilai-nilaiku lumayan bagus jadi bisa ngebanggain ortu deh hhe
udah dulu ya.. have a nice weekend everyone !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar