Senin, 30 Agustus 2010

Udah lama bgt ga nge-post!!!! aaaaa kangen banget :-* gara2 internet dirumah di cabut jadi aja blog ga keurus :-/ BETE!!!!! sekarang aku seringnya tweeting :> hihi follow me yaa ---> http://www.twitter.com/salsalsalmaa thankss a lot! :3

Jumat, 12 Februari 2010

i miss you:-*

2 hari kemarin aku sempet marahan sama my "bestfriend" tapi sekaraaang udah engga . hm asik deh rasanyaa kalo udaah saling maafaan . aku sempet nangis gara-gara itu . aku pikir dia ga bakal maafin aku tapi aku salah ternyata kamu masih mau maafin aku . makasih yaa kamu masih mau maafin aku . hem tapi aku masih ragu-ragu kalo dia udah bener-bener maafin aku tapi aku harus optimis dan harus berpikir positif sama dia biar ga bakal ada kejadian kaya gitu lagi . tapi apa bener kamu udah maafin aku ? itu pertanyaan aku sama kamu . aku harap kamu mau jawab pertanyaan aku itu . aku sih mau maafin kamu tapi kamunya bener gak mau maafin aku ? tapi aku harap kamu bener-bener mau maafin aku . aku jujur kalo gaada kamu aku gabisa ngapa-ngapain jujur deh aku kesepian kalo lagi marahan sama kamu , gaada yang bisa diajak ngobrol karna kamu paling cocok kalo kita ngobrol . cuma kita yang bisa ketawa tanpa henti .akuuu kangen kamuuuu banget ! please yaa maafin aku dengan tulus jangan karena terpaksa okay ?
i miss you :-**

Selasa, 09 Februari 2010

apaaja

heem.. sekarang sering hujaan ya , aku jadi sering keujanan deh . kemaren aku sempet sakit tapi sekarang udah sembuh :)thanks god . aku lagi ngga punya ide nih mau nulis apa , hmm.. haha bener-bener lagi bingung ! jadi ga kepikiran deh bakal nulis apa sekarang tapi aku lagi pengen menuh-menuhin blog jadi apa aja aku tulis deh haha
ga kerasa ya sekarang udah masuk bulan februari perasaan baru aja kmaren kita ngerayain taun baru .tapi mudah-mudahan kita bisa menjalaninya dengaan baik yaa , amin . haduh badan aku udah pegel nih daritadi main internet mulu emang dasar aku udah kecanduan sama internet , kalo ngga nge-net sehari aja rasanya kaya gimana gitu hahah hem.. udah dulu ya.. pegel ni hhe

Jumat, 05 Februari 2010

hari jum'aaat part 1

hari jumat memang menyenangkan . tiap pulang sekolah pasti pada nongkrong dulu di kantin , di lapangan atau di selokan hahah . kita nongkrong selama masih solat jumat tp biasanya meskipun udah pada slsai pun pasti masih nongkrong sampe di usir-usir sama penjaga skolah . kegiatan kita stiap hari jumat pasti kaya gini , jajan,nongkrong sambil bercanda ria hahahah
kalian tau knapa kaya gini ? soalnya besoknya libur , eh tapi ga juga sih tiap hari senin-jumat pasti kantin penuh sama anak-anak yang suka nongkrong disitu . meskipun udah dilarang sama kepsek tapi tetep aja kitanya ngebandel , tapi gimana ya da emang udah rame sih nongkrong kaya gitu meskipun udah dilarang apapun itu caranya pasti kita bandel hahah ttep aja ngajentul disitu(tau ngajentul?) ahahah gitu wee lah pokonnya heeem dan pastinya hari jumat itu hari yang paling menguras kantong huahahah yaiyalah gimana engga coba ? jajaan mulu kerjaannya dan juga bikin badan melar , ah engga ko meni lebe hhaa
hihi.. maaf ya baru bisa nge-post lagi hehe lagi sibuk nih , banyak banget tugas yang harus dikerjain mulai dari ips , b.ind , ipa , b.ing huaaaah masih banyak lagi deh !
hem.. baru-baru ini aku mendapat peningkatan yang cukup baik terutama tentang nilai-nilai ulangan harianku . senaang skali rasanya hm :) hhe
tegang rasanya kalo lagi nunggu hasilnya . tapi skarang-skarang ini nilai-nilaiku lumayan bagus jadi bisa ngebanggain ortu deh hhe
udah dulu ya.. have a nice weekend everyone !

Rabu, 13 Januari 2010

sekilas tentangku

haii.. aku baru bikin blog dan ga ngerti gimana cara pakenya , kalian bisa bantu aku kan ? oh iya namaku Salma aku masih duduk di kelas 8 di SMPN 7 Bandung . menurut temen-temen aku , aku sih orangnya lucu , baik , rame , kalo udah ngelucu pasti ga berhenti ketawa (itu kta temen" aku yaa) . aku paling suka warna biru , suka angka 2 , dan suka huruf R , aku juga gatau kenapa bisa suka warna biru , angka 2 dan huruf R haha..
hmm.. itu sekilas tentang aku yaa.. masih banyak lagi cerita tentangku tunggu di cerita selanjutnya yaa :)